Halaman

Rabu, 04 April 2012

Puisi is My Spirit 
Di Balik Kertas Hitam

Apa itu?
Yang kau gores di hatimu
Yang kau curahkan lewat katamu
Yang kau tetes dengan tetes matamu
Masih ada di balik kertas hitam itu ...


Apa katamu?
Ada rahasia di balik jendelamu
Kau simpan berdua dengan hatimu
Karena kau yang sudah tahu aku
Rahasia di balik kertas hitam itu

Mana janjimu?
Kau buat aku tetap menunggu
Biar aku tidak mengganggu
Menulis rencanamu tanpa ku tahu
Karena ada aku di balik kertas hitam itu

Hatikah atau dirikukah
Yang kau lukis dalam sampul kelabu,

Karena misteri tentang mu adalah aku
Masih ku buru sampai kutembus jantung kecilmu 

Kini telah habis sudah untaian kata dari jarimu
Kau tutup langkah penamu
Bersamanya biar aku yang mengakhiri cerita
Berkelana di dalam tiap butir kata
                   kasanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi  bergerak gif
My Widget